Missing You Buktikan Istri Muda Tidak Jahat

by Achmad Kurniawan 3176 views

BOGOR - Film horor sudah tidak asing lagi di bioskop Indonesia. Pada 3 November 2016 mendatang, para pencinta film berbau mistik di tanah air bisa menikmati Missing You. 

Film ini diproduksi oleh Bidar Batavia Group dan Lorong Films. Missing You tidak hanya menampilkan suasana mencekam bagi para penonton. "Film ini sangat menarik ya. Selain seram film ini juga menegangkan," kata produser Missing You, Letsman Tendy kepada wartawan Rabu, (26/10/2016)

Letsman menjelaskan, Missing You berbeda dengan film horor lainnya. Film yang disutradarai oleh Peppiona Cheppy ini juga dibuat dengan perpaduan gaya Korea dan Jepang. "Yang paling penting, tidak ada unsur pornografi yang biasanya jadi embel-embel di beberapa film horor Indonesia. Missing You bisa dibilang seperti film Korea dan Jepang yang menggabungkan dua sisi, yakni drama dan horor," ujarnya.

Film Missing You tidak hanya membuat bulu kuduk penonton berdiri ketika menyaksikan film itu. Sebab, ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat. "Selama ini mungkin masyarakat beranggapan istri muda itu jahat. Missing You berusha meluruskan kesan itu. Tidak semua istri muda itu jahat," pungkasnya.ONE